Selamat Datang Di Dunia Berita STARNEWSTECKER

STARNEWSTECKER

Home

Selasa, 30 Maret 2010

10 Artis terseksi di Indonesia


1. Nadya Hutagalung
Nadya telah secara konsisten memilih salah satu negara Asia paling seksi dan paling cantik perempuan. Dia juga salah satu MTV Asia's legendaris asli VJ's, yang menawarkan posisi teratas hampir seketika dan memenangkan nya tahun 1997 Best Light Entertainment Presenter Award di Asian Television Awards untuk menghibur 70 juta rumah tangga di seluruh Asia.

2. Aline Tumbuan
Aline memulai karirnya sebagai model sejak tahun 1995 saat bergabung di sekolah mode milik peragawati senior, Okky Asokawati. Dunia modellah yang membuka dunia pada Aline. Postur tubuh Aline yang sempurna untuk membawakan setiap baju karya perancang kondang, membuat Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara, seperti di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Pemilik tinggi badan 177cm dan berat 53kg ini bahkan dipilih pembaca majalah pria For Him Magazine sebagai wanita tersensual dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2005.

3. Fifi Aleyda Yahya
Fifi Aleyda Yahya adalah host dalam acara The Candidate Metro TV. Sebelum menjadi seorang jurnalis, Fifi telah malang-melintang di dunia keorganisasian mahasiswa. Prestasi seorang Fifi Aleyda Yahya memang tak terhitung banyaknya. Wanita yang telah menguasai bahasa Inggris saat berusaia 4.5 tahun ini pernah menjadi None Jakarta Tahun 1995. DI Universitasnya, Fifi juga dikenal sering maju sebagai wakil kontes debat se-Indonesia.
Sebelum bekerja di Metri TV, Fifi mengawalai karier jurnalistiknya bersama TVRI> Seiring degan berkembangnya waktu, Fifi pun mencari tantangan baru bersama Metro TV. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang seorang Fifi Aleyda Yahya, pastikan anda menungjuni alamat blog www.brownangels.blogspot.com, sebuah blog yang mengulas tentang news anchor di Indonesia
4. Tamara Bleszynsky
Nama lengkapnya Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski atau lebih dikenal sebagai Tamara Bleszynski. Bintang kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 silam, sejak kecil sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang seni terutama akting. Selepas menyelesaikan pendidikan dasarnya di Indonesia, Tamara kemudian melanjutnya pendidikannya di Asutralia.
5. Sophia Latjuba
Lahir di Berlin Barat, 8 Agustus 1970, Sophia Inggriani Latjubatumbuh menjadi gadis yang sangat anggun, menawan, dan menarik perhatian setiap mata yang memandang. Walau pendidikan tinggi tidak dituntaskannya, Sophia berkembang menjadi pribadi yang memiliki multi-talenta. Ia percaya, kesuksesan tidak akan diraihnya sekarang jika selama ini hanya mengandalkan keindahan fisiknya.

6.Sarah Azhari
Nama Lengkap : Sarah Azhari
Nama Panggilan : Sarah Azhari
TTL : Jakarta, 16 Juni 1977
Nama Anak : Albany Ray
Zodiak : Gemini
7. Febby Lawrence
Ia mengawali karir dengan menjadi seorang model, kemudian ia merambah ke dunia seni peran. Salah satu film yang pernah dibintangi adalah Rini Tomboy pada tahun 1991. Febby lebih dikenal sebagai salah satu bomseks Indonesia seangkatan dengan Sally Marcellina, Kiki Fatmala dan Taffana Dewi berkat keberaniannya berdegan panas di sejumlah film seperti Gadis Metropolis, Selingkuh, Cinta dan Nafsu, Bergairah di Puncak dll. Setelah dunia film Indonesia mengalami kemunduran, ia bermain dalam sejumlah judul sinetron.
8. Rianti Catwright
Sejak kecil, pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini terbiasa bekerja untuk menambah uang saku sendiri. Dimulai dari dunia model pada usia 16 tahun dan sempat menjadi editor bahasa majalah Maxx-M di Bandung, membuat Rianti terbiasa bekerja keras. Rianti kemudian melangkahkan ke dunia akting. Tawaran film pertamanya adalah dari Soraya Intercine Film untuk turut bermain dalam Eiffel I'm in Love yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Setelah itu Rianti bermain dalam Inikah Rasanya Cinta ? (2005).
9.Mulan Jameela
Mulan mengawali karir dari penyanyi café dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Pada awal tahun 2005, Mulan bergabung bersama Maia Ahmad dalam duo Ratu dan merilis album bertajuk Ratu & Friends. Single pertama berjudul "Teman Tapi Mesra" sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu vokalis papan atas. Sejumlah penghargaan pun berhasil diraih. Album ini terjual lebih dari 400.000 kopi dan mengukuhkan Ratu menjadi grup wanita paling sukses saat itu. Tahun 2006, dirilislah album berjudul No. Satu yang kembali melahirkan hits berjudul "Lelaki Buaya Darat" dan "Dear Diary". Album ini pun sukses terjual hingga 500.000 kopi di minggu pertama perilisannya. Namun kemudian, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkangnya dari Ratu akibat masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu
10. Titi Kamal
Kurniaty Kamalia atau lebih dikenal dengan nama Titi Kamal (lahir di Jakarta, Indonesia, 7 Desember 1981; umur 28 tahun) adalah seorang aktris sinetron dan film asal Indonesia. Wanita bertubuh tinggi 169 cm ini pernah bermain di film Ada Apa dengan Cinta dan bermain di sinetron Cinta Anak Kampus, Chanda serta Pura-Pura Buta. Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar