Selamat Datang Di Dunia Berita STARNEWSTECKER

STARNEWSTECKER

Home

Kamis, 03 Juni 2010

David Seaman Antara Arsenal dan Facebook


JAKARTA - Bagi kiper veteran David Seaman, dirinya tidak terlalu menguasai teknologi yang sedang berkembang saat ini. Malah tanpa malu dia mengakui kalau anak-anaknya lebih jago dalam menggunakan teknologi ketimbang dirinya.

"Mereka lebih paham teknologi ketimbang saya, apalagi yang berhubungan dengan internet dan video game," terang mantan penjaga gawang Arsenal dan Timnas Inggris tersebut, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Kendati agak gagap teknologi, Seaman yang datang ke Jakarta atas undangan Yahoo tersebut, tetap rajin memantau perkembangan terkini dari internet, walaupun intesitasnya tidak terlalu tinggi. Lalu situs apa saja sering dibukan oleh pria kelahiran tahun 1963 tersebut?

"Saya suka membuka Facebook, dan membaca berita mengenai mantan klub saya Arsenal di situs resminya. Dan Yahoo tentunya," sebutnya sambil tertawa.

Seaman memulai karirnya sebagai penjaga mistar gawang saat berada di klub Peterbrough United pada tahun 1982. Karirnya terus melesat hingga akhirnya dia merasakan berbagai gelar juara saat berbaju Arsenal, dari tahun 1990 hingga 2003. Kiper yang terkenal dengan rambut gondrong dan kumisnya tersebut, mengakhiri petualangannya di klub kaya raya Manchester City pada tahun 2003 hingga 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar